segudang Informasi seputar kehidupan annda dan keluarga.

Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI
×
Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat - Hallo sahabat Wisata Nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat
link : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Baca juga


Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat - Jerawat Batu merupakan sebuah permasalahan wajah yang tidak boleh di abaikan oleh anda jika ingin memiliki wajah yang tetap cantik dan bersih tanpa jerawat. Jika dibandingkan, jerawat batu memiliki perbedaan dari jerawat pada umumnya, yaitu keras dan susah untuk di hilangkan, sangat bandel jika sudah menempel di kulit wajah terutama di pipi, di dahi dan di hidung, atau tidak menutup kemungkinan jerawat batu juga dapat secara tiba-tiba muncul di dagu anda.






Cara menghilangkan jerawat batu di pipi dan di hidung atau bahkan di dagu
Ilustrasi Jerawat Batu Image by Fixabay



Ciri ciri jerawat batu - Jerawat batu atau kata lainnya disebut Systic Acne merupakan jenis jerawat yang ukurannya lebih besar dan keras, cuku berbeda dari jerawat pada umumnya, ini karena disebabkan oleh adanya peradangan yang luar biasa pada kulit. Jika Anda mengalami masalah ini maka kemungkinan besar Anda akan mengalami rasa sakit pada kulit dimana jerawat batu ini akan muncul pada wajah anda.



Di atas, merupakan sedikit penjelasan seputar jerawat batu setra ciri ciri nya. Setelah anda tahu apa itu jerawat batu, mari kita lanjut ke bagaimana cara menghilangkan jerawat batu tersebut dan bagaimana cara agar terhindar dari jerawat batu atau jenis jerawat lainnya di kemudian hari.





Cara Mengobati Jerawat Batu Dengan Bahan Alami

Mengobati jerawat batu dengan bahan alami tentu sangat dianjurkan ketimbang menggunakan kimia, karena minim atau bahkan tidak beresiko untuk kesehatan kulit kita, bahan alami juga sangat murah dan mudah didapatkan. Apa saja itu? Simak yuk..!



1. Mengobati Jerawat Dengan Bawang putih

Ya, bawang putih merupakan bumbu rahasia sang ibu dalam urusan masak memasak yang membuat masakan jadi lebih enak. Selain dapat membuat masakan menjadi enak ternyata bawang putih mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia seperti Anti oksidan, Anti bakteri dan Anti Virus.



Bawang putih juga dipercaya mampu membuat kita terhindar dari berbagai penyakit yang mematikan seperti penyakit jantung, kangker dan mengurangi tekanan darah tinggi jika dikonsumsi dalam waktu yang panjang.



Selain untuk kesehatan tubuh, bawang putih mampu mengobati berbagai penyakit kulit terutama untuk mengobati jerawat. Lalu bagaimana cara membuatnya? Cukup haluskan satu siung bawang putih lalu tempelkan pada kulit atau wajah yang berjerawat.





2. Mengobati Jerawat Dengan Tomat

Sama halnya dengan bawang putih, selain untuk pelengkap masakan, ternyata tomat memiliki khasiat untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. Bagaimana cara membuatnya? Cukup dengan memotong buah tomat menjadi 2 bagian kemudian oleskan ke wajah anda hingga merata, diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu basuh dan bersihkan wajah anda dengan air hingga bersih. Alternatif lainnya dengan cara di jus untuk mengobati jerawat dari dalam.





3. Mengobati Jerawat Dengan Kentang

Kentang sering digunakan untuk asupan pengganti nasi ini juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat batu yang bersarang pada wajah anda.



Ketika anda ingin mencoba menghilangkan jerawat batu dengan kentang, anda hanya perlu menghaluskan dengan cara mengiris kentang hinggan kecil-kecil kemudian blender kentang tersebut hingga benar-benar halus. Oleskan pada wajah secara merata, tunggu beberapa saat, dan anda bisa membilas wajah hingga bersih. Cara menghilangkan jerawat batu di wajah yang paling mudah untuk dilakukan bukan?





4. Mengobati Jerawat Dengan Mengkudu

Mungkin sebagian orang enggan mengkonsumsi buah mengkudu. Bukan hanya karena rasanya yang tidak enak, tetapi baunya juga sangat menyengat, membuat orang malas untuk memakannya.



Tetapi, dibalik rasa dan baunya yang tidak enak, ternyata buah mengkudu mengandung berbagai zat yang menyehatkan untuk tubuh manusia terutama untuk kesehatan kulit.



Nah, bagi anda yang memiliki masalah dengan jerawat batu, anda bisa menjadikan buah mengkudu sebagai jus buah andalan anda. Mengkudu ini mengandung zat yang bisa menumpas bakteri jahat penyebab timbulnya jerawat dari dalam. Hanya dengan mengkonsumsi jus mengkudu secara rutin, jerawat batu anda bisa menghilang dan wajah akan kembali sedap dipandang mata.





5. Mengobati Jerawat Dengan Mentimun

Tidak seperti buah mengkudu, buah mentimun ini enak rasanya. Orang biasa mengkonsumsi mentimun ini dengan cara dijadikan sebagai lalap coel sambal, dan ada juga yang dibuat sayur. Dibalik semua itu, mentimun memiliki kandungan air yang dapat menjadikan wajah cerah dan kencang secara alami.



Perawatan wajah menggunakan mentimun ini akan sangat efektif untuk mengobati jerawat terutama jerawat batu yang membandel pada wajah anda. Caranya cukup dengan mengiris tipis-tipis lalu dengan posisi berbaring, tempelkan irisan mentimun tersebut pada wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu lepaskan mentimun dan bilas wajah anda dengan air hangat hingga bersih





Tips Perawatan dan Pencegahan Timbulnya Jerawat Dikemudian Hari



Tips Pencegahan Dan Perawatan Wajah Dari Luar

- Selalu membersihkan wajah dari kotoran, bekas kosmetik dan debu. Usahakan setelah Anda pulang dari bepergian sesegera mungkin untuk langsung mencuci muka karena banyak kotoran yang menempel yang biasanya diakibatkan oleh debu.

- Bersihkan muka sebelum dan setelah menggunakan kosmetik

- Cuci muka hingga bersih menjelang tidur

- Bila perlu untuk melakukan perawatan wajah yaitu menggunakan bahan-bahan alami seperti masker wajah putih telur, masker buah tomat dan lain-lain.

- Jangan salah dalam memilih bahan kosmetik baik untuk mencerahkan kulit, menghaluskan kulit maupun yang menjandikan instan hasilnya.

- Cari tahu informasi tentang kosmetik perawatan wajah yang ingin anda beli, apakah cocok dengan tipe kulit anda.



Memiliki wajah yang bersih sehat tanpa jerawat merupakan impian hampir semua orang terutama kaum wanita, karena dengan memiliki wajah yang bersih mulus tanpa jerawat membuat kita menjadi percaya diri dan mungkin tidak malu jika bertemu dengan orang, teman, atau bahkan ketika anda hendak melamar kerja.



Demikian Tips Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami yang dapat kami sampaikan kali ini. Jika setelah pengobatan alami telah dilakukan secara rutin tapi jerawat batu anda masih belum menghilang dari wajah anda, silahkan gunakan obat jerawat yang bisa anda beli di apotik terdekat dari rumah anda. Hati-hati jangan salah pilih obat jerawat, karena jika anda salah memilih bukannya jerawat anda hilang tapi malah akan memperparah keadaan. Sebelum membeli sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu, obat mana yang cocok dengan jenis kulit anda. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel saya tentang :Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Sekianlah artikelnya Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat dengan alamat link https://hometravelist.blogspot.com/2017/05/cara-menghilangkan-jerawat-batu-secara.html
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dalam Waktu Singkat"

Back To Top